Membuat pop up sendiri

Membuat pop up sendiri - Hallo sahabat Trik bloger, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat pop up sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Blog, Artikel Trafik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat pop up sendiri
link : Membuat pop up sendiri

Baca juga


Membuat pop up sendiri

Sekarang banyak iklan popup yang memaksa pengunjung mengunjungi iklan atau download aplokasi tertentu..
Kita juga bisa kok buat popup yang memaksa pengunjung langsung mengunjungi web atau blog utama kita... Ini dapat membuat trafik blog kita naik 2 blog tersebut.. 
Caranya?
1. Siapkan blog bayangan yang popuper.. Biasanys tentang.... Xxx (tau sendiri lah...) gampang kok.. Copy paste saja.. 
2. Masuk ke dashboard = > layout atau tata letak => tambah gadget => pilh Html dan pasang kode script dibawah.... Dan ganti url dengan link blog agan dan save.. Test hasilnya...  

Catatan : Script ini berfungsi untuk PC, agar berfungsi untuk hp / mobile/ seluler caranya edit template dan nonaktifkan mode template untuk seluler/ hp / mobile.
 Semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel saya tentang :Membuat pop up sendiri

Sekianlah artikelnya Membuat pop up sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Membuat pop up sendiri dengan alamat link http://id-blo.blogspot.com/2016/07/membuat-pop-up-sendiri.html
Tag : Tips Blog, Trafik
0 Komentar untuk "Membuat pop up sendiri"

Back To Top